Latest News

Soft Opening CSC Kebon Jeruk

Posted on : 08 Dec 2014

Sejalan prestasi perusahaan pada aspek service di tahun ini, Garuda Indonesia Cargo juga terus mengembangkan inovasi layanannya untuk dapat dinikmati secara luas dan mudah oleh masyarakat. Hal ini ditandai dengan dibukanya Cargo Service Center (CSC) terbaru di yang beralamat Jl. Kebon Jeruk raya No. 17 ,nantinya CSC Kebon Jeruk ini akan dapat melayani end customer untuk area Jakarta Barat.

CSC Kebon Jeruk ini juga adalah kerja sama operasi pertama yang dilakukan oleh perusahaan dengan pihak ketiga. Walaupun begitu pengeola dan staff pada CSC tersebut telah dibekali oleh pelatihan, baik hard skill maupun soft skill oleh Garuda Indonesia Cargo, sehingga tidak akan ada perbedaan dalam hal service yang akan diberikan.

Produk dan layanan yang ditawarkan pada CSC Kebon Jeruk ini adalah layanan port to port hingga door to door dan produk terbaru Garuda Indonesia Cargo, GO Express. Tahun ini secara keseluruhan Garuda Indonesia Cargo telah memiliki 11 outlet CSC yang tersebar di Jabodetabek (Cakung, Cimanggis, Cimone, Fatmawati, Gunung Sahari, Kalimalang, Mangga Dua, Tanah Abang. Cengkareng, Bogor dan Kebon Jeruk) dan 43 CSC lainnya yang tersebar di kota dan  airport di Indonesia.

Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silahkan mengunjungi cargo.garuda –indonesia.com.